Artikel yang tidak penting

 

Tentangku, aku tidak bisa berkata apa, beginilah aku...

Hari ini aku ingin menulis tentang apa yang aku rasakan dan aku alami, mungkin tidak ada artinya karena memang ini tulisan yang sangat tidak berfaedah samasekali meski demikian tidak ada salahnya aku tulis anggap saja ini ocehan orang yang sedang dilanda wabah masalah. Bicara soal masalah sebetulnya bukan cuma aku saja melainkan setiap manusia yang terlahir dimuka bumi ini semuanya memiliki masalah karena masalah suatu bumbu bagi kehidupan umat manusia, masalah bisa membuat kita cerdas dan paham akan sebuah kehidupan bagi yang mempelajari dan memahaminya, balik lagi kita mesti belajar terhadap hidup dan segala masalah-masalahnya dan bagi yang tidak belajar akan masalah, jangan heran jika mendapati suatu masalah atau permasalahan yang ada hanya keputusasaan, Disini diblog pribadiku aku ingin berbagi akan pengalaman, pengalaman yang pernah aku temui tentunya, kata orang tua walaupun sedikit pengalaman tapi wajib hukumnya untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Sebelumnya maafkan aku apabila diartikel ini mengandung unsur kebencian walau demikian bukan berarti merujuk kalian untuk membenci sesama,ini bagian dari ceritaku semata yang memang sengaja aku gambarkan lewat tulisan.

Bagiku, jadi baik itu memang sudah suatu keharusan atau kewajiban bagi kita sebagai manusia yang hidup bermasyarakat karena sikap baik itu sebetulnya dimulai dari sikap kita sendiri,sama halnya dimana kita menanam sebuah kebaikan maka akan tumbuh kebaikan pula, iya itu memang benar sekali...!!! kenyataannya,belum tentu juga akan berbalas kebaikan, dari sinilah kenapa aku katakan kalau bersikap baik itu susah dan tidak gampang terkecuali kita bisa atau jadi orang sabar, ikhlas tapi kita manusia biasa bukan nabi, tapi belajar sabar itu perlu untuk ketenangan hidup kita, bicara soal kebaikan yang sudah kita tanam lebih baiknya jangan pernah berharap mendapatkan kebaikan pula, pasrahkan saja kepada yang pencipta karena sang pencipta jauh lebih tahu apa yang kita(manusia) tahu. Disini aku ingin bercerita seputar masa laluku yang mana banyak menelan pahit, ketidakadilan dan korban dari segala keserakahan, aku bercerita bukan berarti membuka aib aku sendiri melainkan berbagi akan masalah siapa tahu kalian yang sedang membaca artikel ini sedang merasakan apa yang pernah aku rasakan dulu, bicara soal pahit, sampai sejauh ini masih selalu bahkan sering merasakan pahit tapi sekarang sedikit cukup bisa menerima apa yang sedang aku rasakan, nikamati apa yang harus dinikmati, bagiku itu sudah sangat cukup. Disini aku akan bercerita beberapa poin yang mana semua yang sudah aku alami cukup bisa dijadikan pedoman dalam kehidupan aku saat ini dan nanti.

Masalah Cinta

Setiap manusia yang tercipta pasti pernah mengalami dan merasakan apa itu cinta, bagiku cinta adalah sebuah bumbu atau pelengkap didalam sebuah kehidupan manusia

Catatanya masih dlam proses guys,ini masih uji coba karena ada moderasi blog jadi terpaksa aku posting.

No comments:

Post a Comment